Kisah Tiga Lelaki


Tiga orang lelaki, Roni (homo), Tio (kaya raya) dan Nino (doyan makan), mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Ketika bertemu dengan malaikat di alam sana, mereka memohon untuk bisa hidup kembali di dunia.

“Baiklah tapi dengan satu syarat, yaitu kalian harus melepaskan apa yang paling kalian sukai dalam hidup” kata Malaikat.

“Walaupun berat, saya tidak akan lagi menyukai lelaki” Kata Roni

“Saya sangat menyukai uang, tapi saya rela menlepaskan semuanya” Kata Tio.

“Makanan adalah kegemaran saya, tapi saya juga rela melepaskannya” kata Nino.

Akhirnya mereka bertiga diijinkan untuk turun dan hidup kembali di dunia. Bertiga merekapun berjalan-jalan dan saat melewati sebuah warung, tercium bau makanan yang sangat sedap dan lezat.

“Hmm sedapnya…. Aku masuk ahh.”, kata Nino seraya bergegas masuk kedalam warung. Tiba-tiba Wuusshhh dan Nino pun menghilang kembali ke alam sana.

Roni dan Tio terkejut. Mereka bertekad untuk tidak mengalami nasib seperti Nino. Akan tetapi ketika sampai di sebuah jalan Tio melihat uang logam Rp 500,-, Ia sangat tergoda untuk mengambilnya. “Dengan uang Rp 500,- inipun aku bisa berbisnis baru” katanya dalam hati.

Tio membungkuk hendak bermaksud mengambil uang logam itu ketika tiba-tiba Wusshhh, Roni yang ada dibelakangnya tiba-tiba lenyap dan menghilang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s