Sampo Robin


Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG yg sexy dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.
Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :

SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..?

Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Robin..

SPG : Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas.?

Mahasiswa : Shampoo Robin.

SPG : Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas.?

Mahasiswa : Saya pake pasta gigi Robin.

SPG : Wah.., kelihatannya Mas ini benar2 konsumen sejati produk Robin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini..

Mahasiswa : Saya juga pake parfum Robin..

SPG : Wah., nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Robin ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar.

Mahasiswa : Robin itu teman sekamar saya mbak .:D

– Posted using BlogPress from my iPad

Tinggalkan Balasan

