Tragedi Seorang Wanita


Seorang wanita cantik dan seksi terjatuh dari tingkat 80 sebuah bangunan. Sampai di tingkat 70, seorang Pria Amerika berhasil menyambutnya.

Wanita : Terima kasih, anda telah menolong saya…
Pria Amerika : you’re welcome, tapi anda harus membalas budi…

Wanita : Bagaimana caranya?
Pria Amerika : Well, Tidurlah denganku….

Wanita : Sorry Mister, Apa kamu anggap aku ini pelacur?! No way!!
Pria Amerika : Baiklah kalau begitu…

Dan Pria Amerika itu melepaskan kembali wanita itu.

Di tingkat 50, seorg Pria Italia berhasil menyambut wanita itu.

Wanita : Terima kasih, anda telah menolong saya…
Pria Italia : di niente, tapi anda harus membalas budi…

Wanita : Bagaimana caranya?
Pria Italia : Tidur dengan aku…

Wanita : Tak tahu malu, apa aku ini wanita murahan!! Aku tak mau!
Pria Italia : Kalau begitu, tak guna aku selamatkan kamu…

Pria Italia itu melepaskan kembali wanita itu.

Dari tingkat 50, 40.. dan 30, tidak ada seorangpun yang dapat menangkap wanita itu. Wanita itupun muali ketakutan, sambil berteriak-teriak dia berharap, jika ada orang yang berhasil menyelamatkannya, dia tidak lagi peduli walaupun terpaksa harus tidur dengan orang itu. Akhirnya di tingkat 20, seorang Pria Arab berhasil menyelamatkan wanita itu.

Belum sempat Pria Arab itu mengatakan sesuatu, si wanita itu telah lebih dulu berkata…

Wanita : Terima kasih, anda telah menolong saya.. Sebagai balas budi, saya bersedia tidur dengan anda.

Pria Arab : Astaghfirullah..(karena terkejut ada orang yang mau tidur gratis dengannya, secara reflek diapun melepaskan kembali wanita itu..)

Tinggalkan Balasan

