Humor Gandengan


1. GAMBAR SEGITIGA
+ Bang, lg ngapain
– ngegambar
+ ngegambar ape?
– segitiga sama kaki
+ hebat lo bang, gw ngegambar segitiga sm tangan aje suseh – hah!!?

2. JUAL MIE AYAM
+ Bang, katanya jual Mie Ayam, kok ga ada ayamnya sih???
– Bawel lu tong!! emang kalo lu beli Obat cacing, ade Cacingnya?

3. CUCI MOTOR
+ Bang, bener disini cuci motor 24 jam?
– bener mas
+ ga jadi ah
– lah knp emang?
+ abis, nyucinye lama amat ampe 24jam, dimane2 juga ga sampe 1 jam lageee

4. DITILANG POLISI
+ mana suratĀ²mu?
– Maaf pak saya sekarang udah gak pake surat saya sekarang pake email + hah!!?

5. MIMPI
+ Gue mimpi di kejarĀ² anjing
– Udahlah, cuma mimpi. Ayo tidur lagi!
+ Ga mau
– Kenapa?
+ Takut anjingnya masih nungguin

6. NANYA ALAMAT
+ Neng, tinggal dimana?
– Dirumah bang
+ Bukan itu, maksudnya rumahnya dimana?
+ Ya ditinggal lah bang, masa saya bawa

7. NASI GORENG
+ Bang, nasi goreng sepiring berapa?”
– Waduh Neng, gak pernah saya itung tuh nasinya?
+ Kuprit ni abang

8. TOKO BURUNG
+ Pak ini burung apa?
– Kutilang
+ Kalo ini burung apa?
– Perkutut… Mau cari burung apa dek?
+ Angry bird, hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s