Makanan Lewat


Pagi ini saya kebetulan minta ijin pulang karena kurang sehat. Sambil menunggu bis ke kota (pabriknya ada di desa je), saya duduk di bagian depan kantor admin (reception) dan sekali-sekali ngobrol.
Pagi waktu berangkat memang gak sempat sarapan jadi perut terasa keroncongan dan suara “kraugh-kraugh” dari dalam perut sering terdengar.

Tiba-tiba receptionis yang orang Pilliphina mengeluarkan popmi produksi indomie. Jadi ngiler, iseng nanya; dimana dia dapat popmi dan kali aja masih ada simpanan.
Dia jawab cuma punya satu, tapi karean fokus pada pertanyaan, dia gak sadar kalo popminya disedu dengan air dingin (gimana tu rasanya popmi pake air dingin).

Lagi bengong, eh ada makanan datang, lewat persis didepan muka (laper banget nih) tapi apa daya, ternyata makanan itu buat ruangan pimpinan dan yang nganter juga gak bisa diajak kompromi untuk membagikan satu roti ke orang-orang yang lagi duduk kelaparan dan pasrah hanya bisa mencium bau harum makan ringan buat pak pimpinan.

Tenyata makanan hanya sering lewat didepan orang yang membutuhkan, tidak heran jika masih banyak orang yang kelaparan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s