Status BBM


Bayangin kalo binatang punya ?BB kira-kira statusnya kaya begini kali yaaa…

Anjing pudel : Nunggu di jemput majikan, mau ke salon neeh…;;)

Kecoa : Baru aja slamet dari injekan maut…

Sapi : Huh sebel susuku di raba-raba lagi oleh majikanku, dikira gue jablay apa, damn!!

Kucing : Anak gue yang ke-7 barusan nanya siapa bapaknya, gue bingung mau jawab apa, gue sendiri lupa bapaknya siapa…

Nyamuk : Gue positif HIV AIDS, gara-gara salah isep, hiks..

Ayam : Teman-teman kalo besok gue gak update status, berarti gue di KFC, luv u all..

CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh…

Babi : Gue difitnah nyebarin flu, sialan…

Kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing

Kambing : Jangan keluar rumah friends, bentar lagi idul adha…

Babi komen status Kambing: untung gw haram, hehehe.
Kambing bales komen:
abis idul adha kan imlek bro, lo lupa? … Hahaha

Tinggalkan Balasan

