Cerita Sedih


Abu, Bob dan Pian adalah 3 org kawan akrab yang tinggal serumah di sebuah apartment 60 tingkat. Satu hari setelah keluar berjalan-jalan, mereka pulang ke rumah dan melihat banak orang berkerumun di depan lift. Rupa-rupanya lift tak berfungsi.

Mereka bertiga memutuskan untuk melewati tangga.

Abu : Aku ada idea. Bagaimana kalau kita bercerita sambil menaiki tangga, tapi harus cerita sedih, karena kalau cerita lucu, nanti kita jadi sesak nafas karena ketawa

Mereka pun setuju dan mulai berjalan menaiki tangga. Abu mulai becerita.

Abu : Aku punya cerita masa kecil yang sedih, Aku tinggal dengan nenek …dst…dst…dst

Karena cerita Abu sangat sedih, melelehlah air mata ketiga kawan ini sampai mereka tak sadar sudah sampai tingkat 20.

Kemudian Bob pula becerita.

Bob : Kisah hidupku lebih sedih lagi, umur lima tahun, orang tuaku sudah tak ada …dst…dst…dst

Sekali lagi mereka menagis karena sedih. Karena lamanya bob bercerita, mereka tak sadar sudah samapi tingkat 55. Saat sampai di tingkat 56, Pian menyeletuk

Pian : Ah, cerita kalian tak begitu sedih. Cerita aku ini yang paling sedih.

Abu : Kau punya cerita sedih juga kah?

Pian : Hm, mungkin cerita hari ini yang paling sedih dalam sejarah

Bob : Ceritakanlah, kita tinggal 5 tinggkat lagi

Pian : Aku sedih sebab… KUNCI RUMAH KITA, TERTINGGAL DALAM MOBIL.. Huwaaaaaaa!!!

Sumber : Chat BB, Asrul.E

Tinggalkan komentar